Kata Kata Galau Sedih



KATA KATA GALAU SEDIH

Lagi galau ya...?..Mungkin ada diantara antara anda yang sekarang ini sedang galau,maka biasanya bila sedang galau pasti kata kata galau sering terucapkan sebagai ungkapan kegalauan yang dirasakan,dan apalagi galau karena cinta.dan untuk kata kata galau cinta banyak tersedia yang sekarang menjadi suka digunakan oleh yang diserang kegalauan.

Sebenarnya banyak hal yang bisa menyebabkan galau dan cara mudah bila mau galau tidak membuat anda merasa sedih seperti yang biasa digunakan untuk kata kata galau sedih,sebaiknya anda coba menerima segala sesuatu itu dengan positif thinking saja.sehingga meskipun lagi galau tapi tidak membuat aktivitas terganggu.dan berikut adalah beberapa kata kata galau sedih yang sudah dipersiapakan bagu anda yang menggunakannya.


Kata Kata Galau Sedih


Hatiku sekarang ibarat kaca yang jatuh di batu, hancur beserakan, tatkala kuatau kau telah menduakan aku....

---------------

Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku ...

---------------

Aku mending mengemis di jalanan, karena pasti masih ada yang memberi. Karena kalau mengemis cinta dari mu, cuma bikin sakit hati. Galau

-----------------

Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.


-----------------

Kugapai rembulan hanya untukmu, kupetik bintang-bintang hanya untuk kepersembahkan padamu, tapi kenapa engkau menolak cintaku.


Demikian buat anda beberapa kata kata galau sedih yang bisa disediakan dan semoga akan bisa menjadi inspirasi buat anda semua.

Kata Kata Galau Sedih 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Galau Sedih”

Posting Komentar

Berita Terbaru

Alexa Rank

 
Kata Kata Galau Sedih - Berita Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
$$
Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Health Blogs