Tips Merawat Wajah


Tips merawat wajah akan menjadi pembahasan kali ini dimana sebelumnya telah diberikan untuk tips menghilangkan jerawat.tentang tips merawat wajah yang akan coba disediakan disini,tentunya ada beberapa hal yang harus anda ketahui sebelumnya,yaitu beberapa faktor penyebab masalah pada wajah seperti makanan penyebab jerawat yang pastinya akan sangat berpengaruh besar terhadap perawatan wajah yang ingin anda lakukan.

Disini pastinya memang akan disediakan untuk tips mearawat wajah yang bisa anda coba lakukan demi menopang penampilan anda,karena wajah bersih dan sehat adalah cerminan untuk tampil gaya.nah..,agar bisa lebih jelasnya,maka silahkan anda simak dan coba pahami tips merawat wajah yang telah tersedia dibawah ini.


Merawat wajah



Cara Alami Perawatan Wajah
======================

Merawat Wajah dengan Jeruk Nipis
Buah yang satu ini lebih dikenal sebagai penghilang bau amis, atau campuran penyedap makanan. Tapi sebenarnya air jeruk nipis ini juga banyak manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan.
Air yang berasal dari daging buah ini dikenal sanggup membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit berminyak.

Manfaat :
-Merapatkan pori-pori kulit.

-Memutihkan dan menghaluskan kulit.

Merawat Wajah dengan Alpukat
Konon alpukat banyak sekali manfaatnya terutama untuk kecantikan. Dengan ilmu pengetahuan, terbukti bahwa alpukat memang kaya vitamin, mineral dan minyak alami.

Alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit serta mempunyai peran ampuh untuk cara merawat wajah supaya putih mulus.

Manfaat :
-Sebagai pelembab.

Merawat Wajah dengan Masker dan Lulur
Penggunaan masker merupakan salah satu upaya untuk mempercantik diri dengan perawatan menggunakan beberapa jenis tumbuhan seperti halnya sayuran.

Masker dapat menegangkan dan melicinkan kulit.

Penggunaan produk tumbuhan termasuk dalam pembuatan masker.

Kulit yang masih remaja boleh menggunakan masker dari sayuran seperti ketimun, tomat, bengkuang, kentang, wortel.

Manfaat :
Masker Bengkuang
-Memutihkan dan menghilangkan tanda hitam dan pigmentasi di kulit.

Masker Kentang
-Melembutkan dan memutihkan kulit.

Masker Tomat
-Menghaluskan dan melicinkan kulit.


Mudah-mudahan informasi untuk Tips Merawat Wajah yang disajikan diatas dapat bermanfaat dan semoga anda terbebas dari masalah yang menggangu wajah.
Tips Merawat Wajah 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Tips Merawat Wajah”

Posting Komentar

Berita Terbaru

Alexa Rank

 
Tips Merawat Wajah - Berita Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
$$
Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Health Blogs