Kata Kata Galau



kata kata galau

Menarik disimak fenomena ntuk pencarian atas artikel yang berkaiatan dengan masalah perasaan yaitu seperti kata kata galau yang dimana memang sekarang banyak dicari jenis artikel galau,dan lebih lagi untuk kata kata galau sedih yang merupakan salah satu info terlaris saat ini dicari diinternet.

Memang ketika mengalami kegalauan maka pastinya cara menyalurkan kegalauan tersebut dibutuhkan dan seperti ketika mengalami galau disebabakan cinta yang pastinya adalah kata kata galau cinta sangatlah cocok tuk dijadikan sebagai panduan dalam menciptakan kata yang dialami perasaan.

Sekarang ini informasi apa yang diperlukan oleh anda sudah sangtlah mudah ditemukan dengan anda mengakses internet,dimana sekarang ini internet memang telah menjadi sarana bagi banyak orang dalam mencari serta mendapatkan informasi yang diinginkan.Nah berikut sebagai pelengkap informasi yang anda mungkin perlukan,maka telah ada disediakan berikut ini untuk jenis kata kata galau yang telah disediakan seperti dibawah ini.


Kata Kata Galau


“Mundur kena maju kena mending terbang, ia gak sob”

--------------

“Ingin hati memeluk gunung, tapi kegedeaan mending meluk guling”

--------------

“Malam yang dingin membuatku resah di saat mentari meninggalkan ku”

--------------

“Malam yang kelam membuat ku terhanyut dalam kesepian”

--------------

“Salam ku yang tidak kamu terima membuatku terkikis dan menangis”

--------------

“Semua beban datang bertubu-tubi seolah tidak ada tepi”

--------------

Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.


Demikian untuk beberapa kata kata galau yang bisa tersedia buat anda saat ini dan terima kasih telah berkunjung dalam blog ini.



Kata Kata Galau 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Galau”

Posting Komentar

Berita Terbaru

Alexa Rank

 
Kata Kata Galau - Berita Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
$$
Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Health Blogs